Monday, July 30, 2007

satu ceritaku tentang bima part.1

heyheyhey....
finally gw balik dengan cuap-cuap yang seperti biasa ga jelas hehehe,, yah whateva'!!!
pasca satu hari balik dari Bima, Nusa Tenggara Barat (ni propinsi yang paling pengen gw datengin dari duluu...) gw punya semangat buat nulis lagi..
yah..cita-cita siyyy pengen punya catetan cerita dari travelling yang gw lakonin selama ini...buat cerita ama anak cucu whehehe...
Anywaayy...
Bima itu terletak di mana??? tepatnya di Pulau Sumbawa jgn tanya garis lintang atau bujurnya karena gw ga tau pasti) (^,~)v
Tuk pertama kalinya gw mendarat di Bandar Udara Sultan Salahuddin setelah terbang selama 40 menit dari Bandar Udara I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali...
By the wayyy...
gw ma marisa berangkat jam 09.00 WITA dari rumah...kita dianterin ma ian & satrio
(makasii yaaaa..) padahal pesawat kita take off jam 11.30 WITA (memang kami penumpang teladan daripada di tinggalin pesawat lagi...) karena kami mahasiswa yang mengemban tugas mulia (halah,,) up..ganti..!! next.. kita mendarat di Bima jam 12.20 WITA. Sempet bingung siyh harus kemana & stand penjemputan ada di sebelah mana gw juga ga di kasih informasi yang jelas... duh panitianya piyee tho?? eh ternyata kita ber2 ga sendirian ternyata penumpang yang lain juga punya tujuan sama ma kita...yazuwlah jadi kami barengan ma mereka...
baru kali ini ku dateng ke event yang skalanya Internasional...jadi agak cukup (bukan agak ding...)emang surprised dgn penyambutan yang hmmmm....gimaaanaaa gituuuu...
huhuuhks.. terharu banget...

to be continued...